tentang kawaii-collections

Under Constructions

This page should be updated immediately. Thanks for visiting. Please come back again in a few days.

20 Komentar (+add yours?)

  1. awalsadja
    Agu 23, 2007 @ 14:58:22

    kawaii-collections
    Rumah Kreasi :
    Jl. Nitikan Baru Gang Teratai UH V/563 Yogyakarta 55161
    Contact Person
    Vied = 081578775566
    Dewi = 0542 877 918 / 0542 568 4496 (flexi)

    Balas

  2. aR_Ka Collection
    Mar 26, 2008 @ 18:37:17

    salam kenal…
    produknya bagus2..
    gmn pemasaran produknya?…
    semoga sukses…

    Balas

  3. nurlailadewi
    Mar 31, 2008 @ 02:44:51

    salam kenal juga…
    terimakasih atas komentarnya ya….
    terus terangnya aja sich…kawai belum menemukan cara pemasaran yang tepat, sehingga penjualan produk kami pun belum lah memuaskan.
    sementara ya pakai media online ini.
    atau aR_Ka Collection mau membantu pemasaran kami? hehe…
    Salam sukses luarr biasa…

    Balas

  4. dreamland
    Jun 14, 2008 @ 03:26:43

    assalamualaikum wr.wb

    salam sejahtera semoga kita slalu dalam linndungan-Nya
    saya sangat tertarik dari produk yang ada di kawai…semoga suatu saat bisnis saya akan sebesar itu…..kebetulan saya juga membuat kreasi gelang,kalung dan gantungan hape+kunci tapi dari mutiara/manik2…sedangkan untuk kreasi kain flanel saya mengambil dari kresi temen2 yang belum punya merk (ya untung2 bisa menambah jajan mereka)…kalau boleh tahu pemasaran yang digunakan apa?biar saya juga tambah pengalaman,kalau saya biasanya diti2pkan ditoko2+MENYEBAR brosur….kadang2 ADA JUGA YANG PESAN tapi cuma sedikit……semoga suatu saat kita bisa bekerja sama

    wassalamualaikum wr.wb

    Dreamland
    gift and accessories
    fha_199@yahoo.com
    085647003260

    Balas

  5. nurlailadewi
    Jun 14, 2008 @ 09:21:12

    wa’alaikum salam…
    aduh….jadi tersandung nih..eh tersanjung….sejujurnya kawai kayaknya belum sebesar yang mbak bayangin kok. tapi semoga menuju ke arah sana. sejauh ini, ya lewat internet…dibawa temen ke kantor, dibawa keponakan ke sekolah…segala jurus deh…hehe.
    dreamland ada di kota mana ya? kalau ada yag mau diambil dari kawai juga boleh, ntar gak dikasih merk deh. harga ditanggung cantik lah..
    yup. semoga suatu saat kita dapat bekerja sama.
    salam.

    Balas

  6. bagus nugroho
    Okt 14, 2008 @ 13:33:51

    mg cukces ya viedya.pokoke aku coba cari temen yan g suka ntar tak tawari

    Balas

  7. yuli
    Okt 28, 2008 @ 05:12:16

    uhmm sy baru merintis isnis flanel… blum ada merk, c.. pesenan juga baru dai temen2 deket aja.sy lagi cari partner yang bisa membantu sy mengembangkan usaha ini.. ada yang tertarik?
    hub aku yah
    agashi : 08988121588
    tQ

    Balas

  8. yuli
    Okt 28, 2008 @ 05:13:38

    ato view friendster aku di
    gosetsuke89@yahoo.co.id

    Balas

  9. Rosita
    Feb 09, 2009 @ 10:16:07

    Salam kenal.. Mbak dewi, aku mau tnya klo magnaet yg d pake buat hiasan kulkas apa ya,tlong kasih tau donk di mana belinya,bls k emailku ya : rositamardani@yahoo.co.id

    Balas

  10. Fida
    Feb 10, 2009 @ 13:49:18

    Assalammu`alaikum…
    Lam knal ya..

    KresiNa lcu2
    Q jga suka bkin2 flanel,
    critaNa, Q dah bkin flanel bnyk..
    PnginNa sie djual
    Tpi..
    Bnung nentuin hargaNa,hehe
    Gmana sie caraNa?

    Mkasie y kawaii=)

    Balas

  11. sarah
    Mar 19, 2009 @ 11:09:25

    assalamu’alaikum mb dewi
    kenalkan, saya sarah
    handicraftnya bgs2 mb
    kebetulan sy hobi bgt bikin kerajinan semacam ini
    sekarang lg merintis usaha, mumpung lg ada program mahasiswa wirausaha
    berharap kapan2 bs main ke rumah kreasi kawaii
    cz t4nya deket bgt
    rumahku ga jauh dr nitikan
    cm dkt plengkung gading

    Balas

  12. abdul qadir
    Sep 26, 2009 @ 17:07:48

    ASSALAMU ALAIKUM……… Allah bless us! mba ini aku ada ide…. psti mantap & sy fikir bs bgus hasilx, sbnrx sy mo realisasikan tp heeeee….. gak pux modal, kali aja bs kerjasama!!? sms ya mba +6281355596279

    Balas

  13. lia
    Apr 19, 2010 @ 03:26:31

    minta alamat emailnya donk….
    buat naya” lebih jauh..!

    Balas

  14. Rina Mada
    Mei 06, 2010 @ 04:27:36

    Salam kenal mbak, aku dari papua nih..lagi pingin buka usaha sampingan..aku liat produknya cantik-cantik.kalo mau pesan kemana ya mbak??kalo untuk reseller ada kondisi khusus nda mbak??tolong infonya ya..salam sukses

    Balas

  15. sagita devi
    Apr 28, 2011 @ 10:16:21

    Mw dunk jd resseller na. . . .
    brang2 na bguz2. . . .
    tyuz d kota quw msh jrang yg jual souvenir. . . .
    Coz quw pngen mlai usaha nich. . .
    Ckrng quw mulai usaha gelang N juntai. . .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: