Sarung Flashdisk

Sarung Flashdisk @Rp. 3.500

100 1072

100 1081

100 1241

17 Komentar (+add yours?)

  1. rini
    Feb 04, 2009 @ 05:19:50

    mbak kalo dikasih tutup bisa ga ??? biar ga jatuh. aku mau yg sapi tapi item putih, lucu…

    Balas

  2. y4p1
    Feb 12, 2009 @ 10:40:29

    Desainnya lucu.. ^_^
    1. Bgmn menghitung ukuran bahan agar tidak longgar atau sesak ketika flashdisk dimasukkan?
    2. FLashdisk itu kan cepat panas. Kalo terbungkus ketat begitu apa tidak cepat rusak?

    Thx.

    Balas

  3. ieyha
    Mei 26, 2009 @ 09:18:03

    mbak mo tanya ne…..
    emm aku penah coba buat gantungan tapi kok tali na gampang putus ato klo gag malah lepas….
    biar tali gantungan tu gag cpt putus caranya di apain mbak>>>????

    thx

    Balas

    • nurlailadewi
      Mei 28, 2009 @ 13:19:43

      halo Mbak Ieyha….
      makasih ya sudah berkunjung….
      ehm…dijahit dulu talinya. hihi…gimana ya? gini…misalnya ada pola A (depan), B (belakang).
      nantinya kan A dan B bakalan kita satukan dan jahit. sebelum disatukan, tali kita jahit dulu di bagian depan dari pola B.
      sehingga ketika disatukan, talinya udah terjahit atau terpasang dengan kuat. baru deh A dan B dijahit pake tusuk feston.
      okey? selamat mencoba….

      Balas

  4. dv
    Sep 05, 2009 @ 08:27:10

    mba, biar sisa ujung jahitan tidak kelihatan itu diapain ya?

    Balas

  5. emilia
    Okt 08, 2009 @ 06:01:38

    subhanallah mba bagus banget…aku pengen belajar dari keahlian mba boleh kan

    Balas

  6. 42na
    Nov 01, 2009 @ 13:41:07

    mba’, taw g klo mu bli i2 dmn?? mkci y!!

    Balas

  7. jenny
    Nov 07, 2009 @ 08:26:48

    mbak..mao tnya.
    tko yg pling murah jualan bhan” flanel gt dmn e?
    thanx..
    trs klo ptma x mao buat..ad ksmpatan flanel na bkal jd atao gag?
    hahaa…thx

    Balas

  8. deilla
    Des 23, 2009 @ 00:23:31

    mba..
    boleh tanya harganya berapa????

    Balas

  9. melly
    Feb 19, 2010 @ 07:09:25

    mbak mau tanya, mbak punya pola nya gag untuk sarung flashdisk ini, saya juga mau buat juga, tapi gak tau polanya mw kayak apa

    terima kasih

    Balas

    • nurlailadewi
      Mei 16, 2010 @ 08:41:52

      hemmm..gimana kasih tunjuk polanya ya mbak. coba maen2 ke toko buku, ada banyak panduang kreasi dari flanel.
      mohon maaf kalau jawaban tidak memuaskan. hehe…:)

      Balas

  10. catatankuliahthedoctor
    Mei 16, 2010 @ 04:20:19

    harganya brapa mbak??

    Balas

  11. rheila
    Nov 24, 2010 @ 04:11:42

    Kalau mau pesan dimana yah?

    Balas

  12. Dave
    Mar 30, 2013 @ 05:28:26

    yang buat cow ada gak?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: