Tempat HP

Tempat HP kainĀ flanel

Tempat HP kainĀ flanel
Harga Rp 6.000-10.000

15 Komentar (+add yours?)

  1. there
    Des 06, 2007 @ 06:27:01

    halo….perkenalkan. namaku there, aku sangat tertarik dgn kerajinan dari kain flanel….aku mau tanya, ada gak pola2 dasar dari bentuk segala macem binatang ato apapun, kaya hp, dompet, sampul agenda,dll. tengkyu ya….

    Balas

  2. nurlailadewi
    Des 17, 2007 @ 07:00:22

    hi there,
    salam kenal..
    pada dasarnya, tempat HP, dompet gampang aja kok. kan kamu tinggal nyesuain sama ukuran yang kamu pengen bikin. jadi ya pola dasarnya ya cuman segi empat aja terus dijahit pinggirnya.
    untuk variasi, kamu tinggal nambahin bentuk2 laen, kaya boneka, pohon, binatang dll…

    semoga aku bisa bikin buku, jadi kamu bisa dapet pola2 dasarnya deh.. tapi sekarang ini banyak kok buku2 ttg kreasi flanel. dan disitu ada banyak pola2 dasar.

    gituu deh,
    kalo kamu punya kreasi, kirim aja ke emailku, nanti aku tampilin di blog ini.

    makasiih..
    smoga kita juga bisa bekerja sama

    Balas

  3. chia
    Apr 15, 2008 @ 04:31:56

    hai mbak vied n dewi…saya tertarik dengan kerajinan dari kreasi anda berdua. kalau saya mau pesan dengan ukuran dan bentuk tertentu bisa ga? rencananya mau buat souvenir ulang tahun keponakan. kebetulan lokasi saya di Palangka raya, mau pesan 250 pcs + ongkos kirim berapa ya kira2?

    Balas

  4. nurlailadewi
    Apr 17, 2008 @ 07:41:54

    hallo juga…
    makasih yach udah berkunjung ke kawai collection. silakan kirim model/sketsa yang diinginkan. semoga kami bisa membantu Anda…biar ultah keponakan makin berkesan…
    ditunggu ya?

    Balas

  5. tiwi
    Mar 24, 2009 @ 09:25:32

    lucuuuuuu

    Balas

  6. shasi
    Des 28, 2009 @ 07:16:46

    haiiiii..

    mau tnya ni sist.
    tu bhan tali nya dr apa sist ????

    Balas

  7. anif
    Jun 26, 2010 @ 13:37:17

    assalamu’alaikum wr. wb…
    wah, saya tertarik dengan hasil kerajinan dari flanel nya…
    boleh bagi2 resep gimana biar bisa jadi usaha yang berkembang?
    trima kasih…
    ^^,

    Balas

  8. yoyo
    Jul 07, 2010 @ 12:54:07

    hai mbk dewi salam kenal,bagus benar kreasix ,ngomong2 saya jg puny usaha sendal ni sy lg mencoba bikin sendal dari bahan flanel boleh dong bagi2 ilmux

    Balas

  9. yoyo
    Jul 07, 2010 @ 12:58:58

    boleh dong bagi2 kreasiny ,kebetulan q jg bikin sendal dr bhn flanel

    Balas

  10. yoyo
    Jul 07, 2010 @ 13:00:59

    kreatif banget boleh dong bagi2 kreasiny ,kebetulan q jg bikin sendal dr bhn flanel mungkin bisa tuker2n ilmu

    Balas

  11. yoyo
    Jul 07, 2010 @ 13:03:51

    boleh dong tuker2n ilmu ,kebetulan q jg punx usaha sendal

    Balas

  12. yoyo
    Jul 07, 2010 @ 13:05:05

    ,kebetulan q jg punx usaha sendal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: