Gantungan Kunci

Gantungan Kunci kain flanel

Gantungan Kunci kain flanel

Gantungan Kunci kain flanel
Gantungan Kunci kain flanel
Harga Rp 3000-4000

12 Komentar (+add yours?)

  1. yan
    Jul 24, 2008 @ 03:50:13

    mba, kalo jual dmn ja???
    blz sejelas2nya yaaa

    Balas

  2. nurlailadewi
    Jul 24, 2008 @ 05:04:48

    kalo kita sih masi sederhana aja kok. selain melalui website ini, barang2 juga suka dibawa keponakan ke sekolahnya. sama ada display di rumah. simple kan?

    Balas

  3. rani
    Des 08, 2008 @ 10:32:30

    lucu-lucu…saya jga lg sneng2ny nih maenin flanel…he…mampir jga y ke http://www.lihatku.wordpress.com atau http://www.lihatku.co.cc he…salam kenal y…

    Balas

  4. yukinarita
    Des 08, 2008 @ 13:39:21

    hai slm knal gw fani….
    gw juga suka bwt pernak-pernik dari flanel…
    oh ya btw lo dpt ide2nya dari mana….
    cara buat blog biar bisa di cari di google gmn ya???
    mohon bantuannya ya….

    Balas

  5. rani
    Des 10, 2008 @ 02:46:17

    teh dewi gmna spaya pengaitnya kuat…?

    Balas

  6. rani
    Des 10, 2008 @ 14:23:53

    thx y teh…

    Balas

  7. rani
    Des 18, 2008 @ 09:12:18

    Teh dewi….ajarin saya gmna carany masarin produk kita dwoonkx…kan saya juga pengen kya teh Dewi…hehehehe….Teh dewi bae deh

    Balas

  8. elisa
    Mei 28, 2010 @ 13:55:15

    hai…lam kenal yah..
    Q elisa,tertarik ama flanel juga^^,
    tapi bingung nih, gimana cara jahit antara 1 bagian dengan yang lain..misalnya mau gabungin kepala ama badan gitu..
    hehe..makasi bgt kalo bisa bantu aku..^^,

    Balas

    • nurlailadewi
      Jun 22, 2010 @ 23:40:43

      Di Gramedia or toko buku lainnya ada kok sista, buku panduan untuk belajar bikin kreasi flanel. Ada step by step-nya gitu. Dulu aku belajar juga dr situ ajah, abis itu coba2 sendiri.

      btw, aku mau upload paket flanel nih. di dalamnya udah termasuk kain, benang, jarum, dakron, pola, step by step cara jahitnya. kita tinggal siapin gunting dan lem. Harga paket 35ribu sadja!

      Balas

Tinggalkan Balasan

