Gantungan HP

Gantungan HP kain flanel

Gantungan HP kain flanel

Gantungan HP kain flanel

Gantungan HP kain flanel
Harga Rp 2500

About these ads

81 Komentar (+add yours?)

  1. rita
    Okt 06, 2007 @ 09:01:46

    salam kenal…

    mau tanya donk…beli gantungannya d mana ya? kbetulan saya mau coba buat juga…saya tinggal d depok…skalian minta referensi d mana tmpt beli flanel yg murah…

    makasih ya

    Balas

  2. nares
    Jan 11, 2008 @ 02:02:08

    salam kenal…
    gimana tips memasarkan produk anda…waktu pertama kali anda memulai usaha ini…terima kasih….

    Balas

  3. yuni
    Mar 29, 2008 @ 18:07:16

    salam kenal..
    klo beli tali hp nya aja dmana ya mba?soalnya saya jg pgn buat usaha kaya gini jg..
    terima kasih

    Balas

  4. dewi
    Mar 31, 2008 @ 02:35:54

    salam kenal juga…
    waduh kalau di depok di mana ya belinya. kebetulan saya ada di jogja. kalau beli gantungan hp di toko Petra Beringharjo. harga satuannya 350-500 perak. kalau flanel beli di toko satria, saudaranya Petra. 14000/meter. minimal beli 1/4 meter.
    coba aja search malvakayla, dia produksi pernak-pernik juga dari flanel. domisili di jakarta, jadi mungkin bisa kasih referensi belanja flanel yang murah meriah…

    kalau dah produksi, kirim fotonya ke email saya ya…ntar saya pasang produk mbak di blog ini deh…

    salam -dewi-

    Balas

  5. nurlailadewi
    Mar 31, 2008 @ 02:48:26

    salam kenal juga Mbak Yuni…
    mbak yuni domisili di mana ya?
    kalau di jogja, ada di toko petra.
    kalau ada pertanyaan lagi, saya siap membantu Mbak Yuni…
    sukses ya….

    Balas

  6. tunne
    Apr 05, 2008 @ 06:54:34

    kalau mau bikin ini, di isi pake apa yah? saya nuat pake kapas malah melempem. dan baru berapa lama warna sudah butek n ga karu2an hehe..

    Balas

  7. nurlailadewi
    Apr 06, 2008 @ 12:38:12

    makasih sebelumnya…
    kalau diisi pake kapas emang melempem. kalau saya isinya pakai dakron (pabrik bantal guling juga make bahan ini untuk isian). bahan ini bisa dibeli di toko plastik, karpet gitu…
    kalau saya di jogja beli di toko liman malioboro. sekilonya harga kisaran 11.000 an, semakin lembut semakin mahal. tapi kayaknya ya 14.000 gitu. boleh beli 1/2 kilp. itu juga dah banyak banget.
    selamat mencoba ya…
    salam.

    Balas

  8. lina
    Apr 18, 2008 @ 02:35:52

    assalamualaikum mb dewi,
    kenalin dulu saya lina seorang ibu rumah tangga yag ingin membuat usaha spt mb dewi. Cuma masalahnya di banyuwangi tempat saya tinggal nggak ada yg jual bahan utk buatnya pdhl blm ada yg usaha ini. apalagi buku panduan buatnya. Maaf kalo saya bisa minta tlg bisa nggak pesan bahan semuanya (flanelnya, dakron, benang, gantungan hp, gantungan kunci, gantungan utk hiasan mobil) dan buku2 panduannya untuk modal awal saya. Kalau bisa sekalian saya pesan contoh dari masing@ jenis produk flanel. saya akan sangat berterimakasih kalo mb dewi bisa bantu saya. mohon di balas ke email saya saja . Sekali lagi terimakasih
    Wassalamualaikum

    Balas

  9. Risty
    Apr 29, 2008 @ 03:24:35

    assalamu’alaikum.
    maaf mbak, saya mau nanya toko di jogj yg jual alat2 buat bikin kerajinan tangan dr kain flanel. lengkap plus murah. sekalian kasih petanya ya! saya lagi mau coba2 bikin kaya ginian. terima kasih mbak!

    Balas

  10. nurlailadewi
    Mei 03, 2008 @ 04:19:11

    waduh gambar petanya saya gak bisa mbak..hehe…
    tapi gampang kok nyarinya, ke pasar beringharjo, tanya ama tukang parkirnya juga pada tahu…namanya TOKO SATRIA…
    di situ udah lengkap mbak nyari apa aja..kalo yang disitu gak ada, misalnya gantungan kunci, gantungan hp, mbak ke toko petra…gak jauh dari toko satria..

    Balas

  11. nurend
    Jun 30, 2008 @ 04:38:26

    salam kenal
    oh iya saya minta perincian apa aja yang harus di beli untuk membuat gantungan hp ini
    dan sekalian harganya
    tapi untuk bahan bahan harga dijakarta ya
    terimakasih sebelumnya

    Balas

  12. nurlailadewi
    Jul 04, 2008 @ 04:48:41

    salam kenal juga…
    ups…kalau mesti kasih info harga jakarta, maap banget nie aye kagak tau. pan aye belanjanye di jogja. maap banget ye. ada yang bisa kasih info?

    Balas

  13. nurend
    Jul 08, 2008 @ 04:36:40

    salam kenal sebelumnya
    ba kalu saya mau pesan minimal pesanana harus berapa?
    misalnya saya mau pesan 50 biji ongkos kirimnya berapa ya

    Balas

  14. vied
    Jul 16, 2008 @ 04:11:21

    halo nurend…
    untuk prosedur pemesanan kawaii menerima order partai besar dan kecil (eceran dan grosir). Untuk pemesanan grosir bisa partai kecil (lusinan0 atau partai besar (per 100 biji). Nah, kalo untuk ongkos kirim, biasanya ditanggung olerh pemesan. Soal berapa nominalnya, semua tergantung jarak tempuh dan beratnya barang pesanan. Silakan bekerjasama dengan Kawaii…salam

    Balas

  15. Cizka
    Jul 16, 2008 @ 05:35:59

    mbak mw nanya…
    klo busa bwt isinya kain flanel,, yg warna nya putih2…
    tu namanya apah yaw?…

    thanx…

    Balas

  16. nurlailadewi
    Jul 16, 2008 @ 12:55:40

    hello mbak cizka…
    hemmmm…lupa nama busa yang putih2 itu ya? kita sich nyebutnya DAKRON….
    salam, dan makasih juga.

    Balas

  17. cizka
    Jul 16, 2008 @ 16:11:27

    klo ngejahitnya itu pakebenang biasa tah?…
    selain itu benang apalgi,,,yg biasa di bwt aksen nya?…
    makasih dah di jawab lg…
    hehehe…

    Balas

  18. nurlailadewi
    Jul 17, 2008 @ 03:59:39

    hehehe, makasih juga dah bertanya lagi..
    kalau ngejahit kain flanel gak pake benang biasa mbak. kita sich make benang sulam. di toko2 yang jual peralatan jahit juga ada kok.
    begitu pula benang yang dipakai untuk aksen juga benang sulam.

    mampir lagi ya, ke kawai…
    matur nuwun..

    Balas

  19. fellany
    Jul 20, 2008 @ 08:52:17

    mba aq fellany di jogja,lg suka bikin2 kya gitu jg…
    mbak jahitnya tuh pke tangan smua?
    itu namanya jahit ap sih?
    kok tak liat beda sama nJahit biasa ya?
    mkasih….

    Balas

  20. nurlailadewi
    Jul 22, 2008 @ 10:03:35

    hai fellany….aduh seneng deh punya temen yang lagi suka jahit2. kalau untuk kain flanel, kita jahit tangan semua. kalau di buku contekan kita sich dibilangnya tusuk feston. itu emang BJB alias Buka Jahit Biasa. hehe.
    dulu sich udah pernah nyoba jahit pake mesin, tapi kain-ne malah “njindet-njindet” haha, kamu tahu artinya kan? kalau ndak coba buka kamus bahasa jawa.
    makasih…

    Balas

  21. nda
    Agu 11, 2008 @ 05:44:13

    salam kenal…
    minta tipsnya dong bagaimana untuk memasarkan kerajian ini, saya juga suka membuat kerajinan dari kain flanel..
    saya ingin mencoba untuk memasarkannya
    terima kasih

    Balas

  22. Diana
    Agu 18, 2008 @ 08:42:14

    Halo , salam kenal ….
    saya ibu rumah tangga, kemarin anak saya ada mesen gantungan hp berinisialkan namanya, terbuat dari bahan seperti ini. ternyata teman-temannya juga banyak yang berminat. lalu saya punya ide ingin belajar membuat pernak-pernik seperti ini akhirnya saya buka-buka internet lalu saya melihat contoh yang mbak buat dan saya merasa tertarik sekali . kira-kira saya bisa mendapatkan buku panduan dan kalau saya bisa pesen sama mbak contohnya huruf-huruf yang sudah jadi dan disini saya tinggal menyatukan.
    kira-kira bisa tidak mbak . ?
    terimakasih sebelumnya ….

    Balas

  23. vied
    Sep 01, 2008 @ 05:29:48

    Halo Ibu Diana…
    Sayang sekali Kawaii belum memproduksi buku panduan khusus untuk kerajinan flanel.Untuk sekedar pola huruf ibu dapat membuat modifikasi sendiri dengan bantuan pilihan font huruf di komputer atau dengan cara manual yaitu mengambar. Selamat berkreasi…salam

    Balas

  24. nue
    Sep 05, 2008 @ 07:45:52

    Mba, boleh titip beli bahan2nya ga?
    aku di Jakarta.
    ps. balesnya ke emailku aja yaa… maacihh.. ^u^

    Balas

  25. vied
    Sep 06, 2008 @ 02:28:22

    hai nue…
    Boleh aja kalo mw titip belanja bahan…tapi alamat imel nue mana ya? Untuk selanjutnya silahkan membuat daftar bahan apa saja yang diinginkan.Berikutnya soal rincian biaya kami akan memberikan perhitungannya.
    Note: Biaya pengiriman ditanggung pemesan
    salam…

    Balas

  26. mimi
    Des 11, 2008 @ 09:55:17

    assalamualaikum..
    mbak mau nanya nee…gmn cara jahitnya ya biar bisa kayak punya mbak…mau blajar bikin nee..hehe…makasih…wassalamualaikum…

    Balas

    • nurlailadewi
      Des 12, 2008 @ 00:17:22

      wa’alaikumsalaam…
      pertama yang mesti diketahui : tusuk yang digunakan untuk menyatukan dua kain flanel namanya tusuk feston.
      hehe gimana ngajarinnya ya? coba search di google ‘gambar tusuk feston’. aku perna nemuin di salah satu situs gitu ada foto lengkapnya langkah2 tusuk feston.
      selamat belajar mbak Mimi…..
      kalau dah bisa, ngabarin lho ya?

      Balas

  27. rani
    Des 20, 2008 @ 08:39:23

    Mba…ud trma email sya blom?

    Balas

  28. ria
    Jan 27, 2009 @ 06:52:42

    Salam kenal,

    Mbak, gimana cara pemasarannya..? secara direct..? bukan dari internet maksudnya..?
    apa hobi ini memang bisa menghasilkan?
    Thanks yah…

    Balas

  29. Nurmala
    Feb 12, 2009 @ 02:16:02

    mbak boleh gak aku titip bli bahan di sana, aku tinggalnya di Mataram-Lombok di sini ada seh yang jual bahannya cuma mahal banget kalo aku bandingin dengan harga di jog. kalau boleh aku titip di bliin flanel, dakron gantungan kunci n lemnya, nanti aku transfer uangnya, tx ya

    Balas

  30. koelitketjil
    Feb 14, 2009 @ 12:41:42

    ada gantungan yg agak `macho` gak yg cocok tuk hp eriksson sirip hiuku?

    Balas

  31. lis
    Apr 13, 2009 @ 09:45:15

    buat mba yg bingung beli kain flanel dimana di jakarta, udah aja pesen ada kok yang bisa diantar harganya mayan murah juga coba deh klik di sini http://tokokainflanel.multiply.com

    Balas

  32. nina
    Mei 12, 2009 @ 06:04:29

    mau tanya kalo beli per 100 biji dapet harga brp? n ongkir ke banda acehnya dgn pos brp ya/ terimakasih

    Balas

  33. nina
    Mei 12, 2009 @ 06:05:48

    mau tanya kalo beli per 100 biji dapet harga brp? n ongkir ke banda acehnya dgn pos brp ya? terimakasih

    Balas

  34. ghina keren
    Mei 13, 2009 @ 04:32:01

    keren gila! cuma bisa mesn bentuk n warna gak sih?

    Balas

  35. bella
    Agu 07, 2009 @ 10:13:57

    mbak ..karyanya bagus banget!!
    aku tinggal di semarang,kalo beli yang buat gantungannya di pasar2 besar gitu ya??
    tau referensi pasar atau toko yang jual bahan2nya gak
    thx b4

    Balas

  36. hastuti
    Agu 13, 2009 @ 07:36:40

    salam kenal…. mba, Q pengen coba bikin.. tapi g tau beli kain flanel nya dimana? Q orang tegal. kira2 toko apa yang jual kain flanel ma alat2 laennya? makasih…

    Balas

  37. dv
    Sep 05, 2009 @ 08:20:22

    wah, mbak…boleh tuh,kira2 gimana caranya ya?bahan2nya pa aja. Lumayan nih,klo saya bisa bikin, bisa tambah buat uang kostan,hooo…
    maksih ya mbak…

    Balas

  38. Honey
    Sep 20, 2009 @ 19:42:34

    Mbak, aku jg sdh sthn ini jualan gt hp flanel, tp akhir2 ini aq kewalahan krn byk psnan, aq pingin cb pk mesin, yg bgs merk apa ya mbak? Dulu mbak pk merk apa yg njindet2 itu lho

    Balas

  39. mee
    Okt 09, 2009 @ 08:16:02

    kasi bocoran strategi pemasarannya donk..
    biasanya ak bisnis pernak pernik dr kain flanel ini musiman mbak.. misalnya pas mau natal aja gt..
    pengennya si sepanjang taun he2.. tp agak susah memasarkannya..
    btw, ak jgja jg lho.. klo sama tk jolie yg d.pingit murahan mana mb..?
    thx..
    bls ke email aj yak.. :-)

    Balas

  40. jenny
    Okt 23, 2009 @ 15:17:31

    mba..sya lg mao buat karya kain flanel..
    mumpung sya lg searcH2 temu web ini.
    sya ank atma..lg mao buat flanel..
    kbtulan di jogja jg ne…bisa tlong info hrga” kain dan aksesoris na?
    beli dmn yg murah lgkap ya?
    ini untuk bntu buat keuangan lmbga..
    thx sis..
    tlong di bls ya..
    hehhe..^^

    Balas

  41. handicraft
    Nov 25, 2009 @ 05:31:27

    salam kenal…salut deh dah byk pengunjung. .smg tmbh sukses..

    Balas

  42. handicraft
    Nov 25, 2009 @ 05:46:19

    mbak…bagi ilmu dong…emailnya apa ya?

    Balas

  43. Niez
    Des 01, 2009 @ 13:58:08

    mbak, mohon maaf neh, mo nanya, kalo kaos aplikasi flanel itu ditempel tao dijahit ya? makasih banget lho!

    Balas

  44. Niez
    Des 01, 2009 @ 14:01:36

    Mbak, kalo kaos aplikasi flanel itu, flanelnya ditempel apa dijahit ya? thanks lho mbak sebelumnya

    Balas

  45. chairiah
    Des 14, 2009 @ 14:15:09

    Salam kenal mbak Dewi,

    Anak saya akhir2 ini senang dengan kerajinan flanel ini, dia coba buat bandul/liontin kalung, dia pake kuliah…..lho…kok teman2 pada request, minta dibikinin, dijual lah harga satu buahnya Rp.5000,-

    Saya akan perlihatkan kreasi flanel mbak dewi, semoga dapat menambah ide kreasi putri saya, semoga bisa menjadi hobi yang menghasilkan. Amin.
    Semoga semakin Sukses ya mbak. ….

    Balas

  46. vika
    Des 18, 2009 @ 10:28:13

    mba mau tanya mba?mba alamatnya dimana?mba saya mau pesan gantungan spion dalam mobil, yang berbentuk love isa??yang terbuat dari kain flanel

    Balas

  47. Devi
    Jan 12, 2010 @ 13:18:22

    Mba,,mau cara buatnya donkzz,,bisa ga krmn ke emailQu

    Mw kutan belajar niyh..

    Makasih

    Balas

  48. danah
    Jan 13, 2010 @ 01:37:16

    mba, saya tertarik untuk membeli produknya mba. bagaimana cara untuk pemesan produknya mba ? apa saya bisa beli secukupnya kira-kira pembelian saya sekitar 50.000,- saja? trimakasih

    Balas

  49. danah
    Jan 13, 2010 @ 01:39:04

    melalui rekening apa saya bisa transpernya? n saya tinggal di samarinda- kalimantan timur, kira-kira ongkos kirimnya berapa?

    Balas

  50. ariel
    Jan 21, 2010 @ 04:16:25

    askum. hai mb nur salam kenal dari saya.
    saya ariel, saya tinggal di madukismo. udah lama si aku buat kerajinan dari kain flanel. setahun yll. pernah jg temenku yg mo merried pesen souvenir ke aku. aku mo tanya neh berapa ya harga kain flannel nya sekarang? terakhir ku beli 14 rb/m. makasih sebelumnya

    Balas

  51. aku
    Feb 11, 2010 @ 17:48:24

    mba dewi,,,
    bisa order yg ini gak??

    Balas

  52. mar
    Feb 11, 2010 @ 17:49:56

    bisa order yg ini gak??

    Balas

  53. dian
    Feb 15, 2010 @ 05:08:38

    Mbak.. kalo mau pesan 6000 pcs bisa gak mbak? Karena saya butuh buat gimmick produk kantor saya… Jangka waktu produksi 3 minggu. Apakah mbak bisa dgn tenggat waktu tsb? Terimakasih sebelumnya.

    Balas

  54. Dhea
    Mar 06, 2010 @ 07:23:56

    Kalo pake benang biasa emangnya jelek ya hasilnya?,, apakah harus pake benang sulam y!!

    Balas

    • nurlailadewi
      Jun 22, 2010 @ 23:46:02

      Hihi..pernah sich nyoba pakai benang biasa, tapi emang agak jelek. itu kalo menurutku lho say.
      Kalo benang sulam punya tekstur yg beda ama benang jahit biasa.

      Balas

  55. Dhea
    Mar 06, 2010 @ 07:28:21

    Mbak maaf tanya lagi,, tali putih yang ngait di gantungan hape yang love itu namanya apa y?
    Makasih ya Mbak atas infonya!!

    Balas

  56. kirei
    Apr 19, 2010 @ 01:47:39

    gimana cara buatnya? ajari ya

    Balas

  57. catatankuliahthedoctor
    Mei 16, 2010 @ 04:21:41

    kalo cuma 50 buah brp harganya mbak??

    Balas

  58. Dinda
    Agu 12, 2010 @ 06:26:43

    assalamu’alaikum mba..
    mau tanya, cara untuk kain flanel nya biar ga brudul, cara nya gmna ba..??

    Balas

  59. hilda
    Sep 22, 2010 @ 05:44:29

    mbak klo beli kainnya k mbak berapa ya harganya???
    cara pasang gantungan kuncinya gmn nya biar kelihatan rapi?? crnya tolong d perjelas thx

    Balas

  60. hilda
    Sep 22, 2010 @ 13:57:44

    mbak aq mau tanya2 lebih lanjut untuk nitip beli bahan n rincian harganya…
    bisa minta alamat email atw Fb thx

    Balas

  61. pradita fitri utami
    Des 17, 2010 @ 23:12:20

    grup fbnya kasih alamatnya donk or add j di Prafut_zip@yahoo.com q pngn blajar banyak ttg usaha kain flanel ini…

    Balas

  62. nisa suciati
    Okt 25, 2011 @ 12:25:18

    mbak, saya mau tanya kalo mau beli kain flanel biasanya di tempat apa?

    terimakasih

    Balas

  63. Dyah
    Mar 09, 2012 @ 09:18:31

    Mba, pgn nitip beliin bisa y? Tlg krm almt email+FBny y,skalian daftar hargany,soalny jauh kalo k jogja..

    Balas

  64. heru priswanti
    Mar 09, 2012 @ 16:34:56

    salam kenal mbak…kalau toko petra dan satria yg di utara pasar beringharjo itu ada toko online nya gak? Kalau ada saya mau blnja online aja.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: